Satria Tama: Darah Saya Hijau, Usai Putuskan Gabung Persebaya

 


Lavera 99 - Penjaga gawang asal Sidoarjo, Satria Tama, resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persebaya Surabaya. Mantan kiper Madura United itu mengisi pos yang ditinggalkan Angga Saputra dan Rivky Mokodompit.
Bagi Satria Tama, bergabung dengan Persebaya Surabaya seperti impian yang menjadi kenyataan. Sebab, sejak kecil dia memang punya cita-cita untuk membela tim kebanggaan Kota Pahlawan tersebut.
”Persebaya klub impian saya sejak kecil. Apalagi saya mengawali karir sepak bola di tim internal Persebaya, Indonesia Muda. Alhamdulillah sekarang sudah menjadi kenyataan,” katanya seperti dilansir laman resmi Persebaya.
”Saya sejak kecil juga sering ke Stadion Gelora 10 Nopember diajak ayah saya. Saya juga Bonek. Bisa dibilang darah saya ini hijau,” imbuh mantan pemain timnas Indonesia U-22 tersebut.
Setelah resmi berseragam Persebaya, Satria Tama bertekad untuk memberikan yang terbaik. Dia akan membantu tim kebanggaan Arek Suroboyo itu lebih berprestasi.
Sementara itu, menurut Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, dikontraknya Satria Tama sesuai dengan permintaan pelatih. Sebab, tim berjuluk Green Force itu memang butuh penjaga gawang.
Manajemen juga tidak ragu untuk mendatangkan mantan pemain Persegres Gresik United itu karena dinilai punya kualitas. Diharapkan dia mampu mentransfer ilmu kepada kiper muda Persebaya.
”Kita rekrut Satria Tama atas permintaan pelatih. Masih muda dan memiliki kemampuan setara dengan pemain timnas,” tandasnya.

Sumber: bola.net

Reactions

Post a Comment

0 Comments