David Alaba Malah Merapat ke PSG, Bukan ke Real Madrid?


 

Lavera 99 - Bek Bayern Munchen, David Alaba dikabarkan mulai menggelar proses negosiasi dengan klub kaya raya Prancis, PSG terkait rencana kepindahannya musim panas nanti.
Beberapa waktu lalu, Alaba mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Bayern Munchen dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.
Meski demikian, Alaba enggan mengungkapkan klub mana yang bakal ia perkuat musim depan. Hingga kini spekulasi soal masa depan bek 28 tahun itu pun terus berkembang.
Real Madrid diklaim menjadi tujuan Alaba ketika ia meninggalkan Bayern nanti. Namun, belakangan muncul kabar soal ketertarikan serius dari PSG.
Kini seperti dilansir Sky Germany, Alaba bahkan dikabarkan sudah menggelar pembicaraan dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.
Meski demikian, hingga kini belum ada kesepakatan yang tercapai di antara kedua belah pihak. Alaba masih memiliki waktu untuk menentukan masa depannya.
Sempat muncul rumor bahwa Toni Kroos berusaha merayu Alaba untuk ikut bergabung ke Real Madrid. Namun, gelandang tim nasional Jerman itu membantahnya.
"Jujur saya tidak tahu apa-apa mengenai rumor ini. Saya belum berbicara dengannya dan ia belum menelpon saya," tegas Kroos.
"Saya rasa ia sudah cukup tua untuk membuat keputusan. Saya juga tidak tahu tawaran-tawaran apa saja yang sudah masuk ke mejanya saat ini," ujarnya.

Sumber: Sky Germany

Reactions

Post a Comment

0 Comments