Kepergian Irfan Jaya, Dikonfirmasi Manajemen Persebaya Surabaya

 


Lavera 99 - Manajemen Persebaya Surabaya mengonfirmasi kepergian penyerang sayapnya, Irfan Jaya. Kepastian itu disampaikan oleh Sekretaris tim, Ram Surahman.
Menurut Ram, Irfan meninggalkan Persebaya karena tidak adanya kesepakatan terkait perpanjangan kontrak. Manajemen pun merelakan kepergian eks PSM Makassar U-21 tersebut.
”Benar, Irfan sudah bukan lagi pemain Persebaya. Irfan sudah pamit ke manajemen dan pelatih,” kata Ram seperti dilansir laman resmi klub, Minggu (28/02/2021).
Dikatakan Ram, keluar masuknya pemain adalah wajar dalam dunia sepak bola profesional. Namun, dia tak menampik bahwa Irfan sudah banyak berkontribusi untuk tim Kota Pahlawan.
”Irfan sudah empat musim bersama Persebaya, otomatis dia tidak bisa dipisahkan dari sejarah Persebaya. Semoga dia sukses di tempat barunya,” tegasnya.
Sementara itu, Irfan Jaya mengaku berat harus meninggalkan Persebaya. Sebab, tim berjuluk Green Force tersebut merupakan klub profesional pertamanya.
”Mengambil keputusan ini sangat berat buat saya. Saya sampai tidak bisa tidur memikirkan terus. Persebaya tim yang membesarkan saya dan sudah jadi keluarga saya,” jelas Irfan.
”Persebaya adalah tim pertama saya menjadi pemain profesional, jadi saya tidak akan pernah melupakan semua kenangan selama saya bermain di Persebaya,” Irfan menambahkan.
”Saya berterimakasih kepada Persebaya mau menerima saya dengan baik. Semoga tim Persebaya kedepannya lebih baik lagi,” tandasnya.
Irfan juga menyampaikan permohonan maaf kepada Bonek dan Bonita karena tidak bisa lagi membela Persebaya. Namun, dia berharap suatu saat bisa membela tim Kota Pahlawan.
Sumber: bola.net
Reactions

Post a Comment

0 Comments