Perbedaan Awal Bulan Dan Akhir Bulan Anak Kos, No 3 Paling Sering Dialami

Lavera 99 - Kehidupan anak kos memang penuh dan cerita dan juga liku-liku, mungkin sebagian kita sudah pernah merasakan kehidupan sebagai anak kos apalagi kalau sudah akhir bulan.
Nah untuk itu ada beberapa meme anak kos, mungkin yang pernah kos pernah merasakan hal seperti ini dilansir dari brilio.net - Gaya hidup yang tak seimbang antara awal bulan dan akhir bulan hampir pernah dialami oleh semua orang. Apalagi kamu yang hidup merantau jauh orangtua, ditambah lagi kamu yang tinggalnya nge-kos, pasti pernah mengalami momen-momen nggak enak terutama saat akhir bulan. 
1.Kalau sudah akhir bulan tahu sendiri apa isi dompetnya, pasti banyak uang ribuan dan juga uang receh.

Referensi pihak ketiga
2. Kalau awal bulan belanja sepuasnya dengan kiriman dari orang tua yang masih banyak, tapi kalau sudah akhir bulan ngerti sendirilah.

Referensi pihak ketiga
3. Masih awal bulan bisa makan di cafe dan juga di mana saja, kalau sudah akhir bulan makan di kos saja dan dengan mie sebagai hidangan.

Referensi pihak ketiga
4. Nah kalau awal bulan itu memang terasa seperti orang kaya bisa makan apa saja, namun kalau sudah akhir bualn sedih banget rasanya.

Referensi pihak ketiga
5. Isi dompet kalau awal bulan sudah seperti sultan saja, kalau akhir bulan harap pada maklum nih.

Referensi pihak ketiga
6. Galon itu biasanya bertahan 2-3 minggu kalau sudah mendekati akhir bulan ya pakai yang botol, itu pun kamu minta dari tetangga.

Referensi pihak ketiga
7. Kalau mau sehat itu harus menganut makana 4 sehat 5 sempurna, tapi hal itu tidak berlaku untuk anak kos, yang penting kenyang saja sudah.

Referensi pihak ketiga
Nah sobat yang pernah jadi anak kos pasti akan mengerti tentang hal ini. apa hal yang kamu sukai ketika menjadi anak kos?
Sumber Referensi : www.brilio.net/ngakak/10-meme-kondisi-awal-dan-akhir-bulan-ini-bikin-kamu-tertawa-getir-170608g.html
Reactions

Post a Comment

0 Comments