Barang Rusak Jangan Dibuang, Coba Lihat Cara Orang Ini Berkreasi

Banyak dari kita yang mungkin melihat barang yang rusak langsung kita buang dan mengaggap barang itu tidak bisa digunakan lagi seperti biasanya.
Nah contoh saja orang-orang yang kreatif dengan barang yang sudah rusak namun bisa lebih baik dari sebelumnya dilansir dari pulsk.com - Saat benda dirumah rusak atau sudah nggak indah lagi pasti kita bingung enaknya diapain. Ada yang membuangnya begitu saja, dan dibiarkan berhari-hari hingga menumpuk. Tidak halnya bagi orang yang punya inisiatif dan kreativitas.
1.Tembok Pagar
Referensi pihak ketiga
Kalau tembok pagar rumah kamu retak seperti ini mungkin bisa kamu coba trik seperti ini biar telihat lebih keren.
2. Sofa
Referensi pihak ketiga
Sofa yang sobek sedikit dirumah namun masih sayang untuk dibuang coba saja tiru cara orang ini agar sofa kamu lebih keren lagi.
3. Tangkai Mug
Referensi pihak ketiga
Tangkai mug kamu patah dan mungkin akan segera kamu buang, tapi tidak dengan orang ini, dirinya lebih memilih untuk memperbaiki dan terlihat lebih bagus dari sebelumnya.
4. Sepatu Flip Flop
Referensi pihak ketiga
Sepatu model ini memang rawan akan rusak bagian depan namun ketika rusah dibagian depan bisa kamu coba dengan cara menjahit seperti ini.
5. Pot Bunga
Referensi pihak ketiga
Pot bunga dirumah kamu pecah dan tidak bisa lagi dipakai, itu menurut kamu ditangan orang kreatif justru lebih keren jadinya.
6. Tembok Pecah
Referensi pihak ketiga
Ketika tembok dirumah kamu pecah dan terlihat tidak enak untuk dipandang, mungkin cara orang ini bisa ditiru dan terlihat lebih memiliki seni.
7. High Heels
Referensi pihak ketiga
Ketika kamu mengira high heels kamu tidak bisa lagi digunakan coba gunakan glitter seperti orang ini dan terlihat lebih keren dan fashionable.
8. Coretan Dinding
Referensi pihak ketiga
Ketika kamu memiliki adik atau anak pastinya mereka suka sekali mencoret-coret hal yang ada didepan mereka termasuk dengan dinding, namun coretan itu terlihat lebih keren ditangan orang ini.
9. Goresan Bodi Mobil
Referensi pihak ketiga
Siapa yang ingin mobilnya tergores tentunya tidak ada yang ingin ya, namun ditangan orang ini goresan mobil justru jadi lebih keren lho.
10. Celana Jeans Sobek
Referensi pihak ketiga
Banyak yang memilih untuk membuang ketika celana jeans kita sobek, tapi kalau melihat kreasi orang ini masih mau membuang celana jeans kamu yang sobek?
Bagaimana sobat keren-keren kreasi orang ini ya, kalau sobat pernah mengalami hal seperti ini bisa dicoba, semoga bisa menghibur dan bermafaat buat sobat  semua dimanapun berada.
Sumber Referensi : www.pulsk.com/655231/
Reactions

Post a Comment

0 Comments